Mengenai Saya

Foto saya
I am a university student in Jakarta I want to pursue my dream for my parents and my family I wish my parents proud to see from heaven....(..._...)ya allah protect me in every step ammin ammin...

Rabu, 28 Maret 2012

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫
♥ Aku Cinta Caramu Ya Robb.♥
.ƸӜƷ.¸¸¸.••..ƸӜƷ..••.¸¸ƸӜƷ
.....♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫


Ya rahman Ya rahim

Tak bosan kumemuji
Mu Ya Robb...

Entah ku tak tahu pasti, seberapa dekatkah rahasia azal itu akan datang
menemui...?
Aku ingin
mengutarakan lagi tentang hatiku yang
hangat, seperti hangat purnama yang menjengukku semalam
Kurasakan nikmat hidayahMu mengalir
menyentuhku lagi...

♥♥

Sungguh indah Ya Robb...
Begitu Engkau
mengetahui setiap
keresahan ini
Begitu Engkau
memahami ketak
berdayaanku ini
Begitu Engkau
mengerti aku yang sedang terdampar ini

♥♥

Ya Robb...
Engkau hangatkan lagi dinding sepi
di hatiku dengan
sentuhan rahmatMu, yang menebar ke seluruh bumi ini...
Aku merasakannya, aku sangat merasakannya
Kurasakan kembali hatiku berirama menyambut hidayahMu, merasakan titik-titik yang meleburkan
hatiku dari belitan syaitan

♥♥

Ku cinta caraMu
Ya Robb...
Engkau kirimi aku sosok manusia yang
membuat hatiku lembut, mengingatkan
kembali akan hadirMu
Ku cinta caraMu...

♥♥
Ya Robb...
Begitu mulia kebijakanMu
Engkau telah
sembunyikan aib-aibku begitu
rapatnya, padahal itu adalah cerita
pembangkanganku
Engkau telah
sembunyikan aib-aibku begitu
rapatnya, begitu rapatnya
Hingga mereka
menganggapku baik
Hingga mereka
menilaiku jauh tinggi dari penilaianMu

♥♥

Aku takut Ya Robbi, aku takut...
Aku takut Engkau cemburu...
Aku takut Engkau
mencabut rohku,
di saat aku terbang di atas awan hitam
kesombongan...
Aku takut...

♥♥
Aku tahu
pengampunanMu melebihi luas lautan dan berjuta titik-titik
pasir di pantainya
Aku tak bisa
membayangkan luas ampunanMu
Ya Robb...


Di sini, dari salah satu sudut bumi ini ingin kugetarkan
tiang-tiang ArsyMu


Aku memujiMu Ya Robb, ku cinta caraMu
Ampuni aku, hanya itu
pengaharapanku
Aku ini lemah, aku butuh kekuatanMu

♥♥

Jika besok masih ada jatahku untuk berjalan di bumi ini...
Tuntunlah aku, tetapkan aku dalam kenikmatan di bawah naungan
hidayahMu


Aamiin...
✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿

(´'`v´'`) ღ☆ღ Semoga saudaraku tetap Isqomah dijalanNya ღ☆ღ
`•.¸.•´ ღ☆ღ Semoga catatan ini bermanfa'at ღ☆ღ
.¸.•´¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•´ ♥♥ Aamiin ya Robbal 'alamiin ♥♫♥♫Salam Ukhuwah Fillah ♥♥

✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿⊱◇✿

Tidak ada komentar:

Posting Komentar