Mengenai Saya

Foto saya
I am a university student in Jakarta I want to pursue my dream for my parents and my family I wish my parents proud to see from heaven....(..._...)ya allah protect me in every step ammin ammin...

Rabu, 28 Maret 2012

YA ALLAH AMPUNI AKU

Ya Allah....berikan petunjukmu agar aku bisa menjalani hidup.........
   dosa yang aku punya sungguh begitu begitu besar berat berharap kau bisa mengapuniku...
Ya Allah....kuatkanlah hatiku...cobaan hidup semoga menjadi anugerah......
   kuhanya manusia biasa yang tak luput dari dosa semoga tuhan menghapus semua dosa....
Ya Allah...maha pengampun aku bersujud mohon trima taubatku.....
Ya Allah...maha pengampun aku bersujud memohon hidayahmu......
                Aku hanya orang biasa punya perasaan yang lemah menghadapi pahit hidup ini...
                   seperti puing yang berserakan.....
                Saat ku ingin berdiri kokoh seperti batu karang badai datang tak kan menggoyahkan.....
                   karena kau bersertaku.....
Ya Allah....tolonglah aku ampunilah aku.........
Ya Allah....tolonglah aku kuatkanlah aku......
                 biar semua menghancurkan tapi aku tak kan takut....
                 biar semua membenci di riku tapi engkau kan memihakku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar