Mengenai Saya

Foto saya
I am a university student in Jakarta I want to pursue my dream for my parents and my family I wish my parents proud to see from heaven....(..._...)ya allah protect me in every step ammin ammin...

Minggu, 01 April 2012

......DIKALA SEPI........

enggan bersedih di kala sepi
enggan berduka dikala hampa
ketika seseorang tak bisa dijadikan sandaran
hanya Allah lah yang paling setia yang selalu menemaniku dikala rasa hampa yang menggelayut dihati..

kadang aku merasa,,
ingin sebuah hadirnya cinta dikala aku terbelenggu pada lamunanku
namun aku tahu, tak sepatutnya aku menanti cinta itu..
karena aku takut cinta yang akan hadir itu akan membuatku jauh dengan yang Maha Cinta....

aku biarkan diri ini tetap pada penantian cinta karena ridho ILLAHI
meskipun berat dirasa, aku yakin pasti akan indah pada waktunya..
tetap sabar dan jaga diri serta hati...dalam sebuah harapan yang sangat aku nanti
dikala cinta itu akan bersemi di lautan bunga-bunga asmara,, diiringi lagu nan syahdu lantunan qosidah... setelah akad nikah terucap oleh si dia...jodoh yang Allah berikan untukku...

Cloudistie Shofayna Aisyah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar