Mengenai Saya

Foto saya
I am a university student in Jakarta I want to pursue my dream for my parents and my family I wish my parents proud to see from heaven....(..._...)ya allah protect me in every step ammin ammin...

Sabtu, 21 April 2012

MAMPUKAH AKU HIDUP TANPA PAPAH&MAMAH

malam ini begitu sepi begitu hening tak ada lagi suara papah memanggil untuk aku supaya tidur,,tak ada lagi suara mobil masuk ke garasi kudengar samar-samar papah masuk dan di bukakan pintu oleh pembantu sembari papah masuk bagaimana dengan kamu nak hari ini kuliahmu aku rindu ucapan itu meskipun ucpan itu kini ada yang menggantikan pade iyaach kakaknya papah tapi tidak sama dengan suara papah yang selama 20 thun terngiang di telingaku haruskah malam yang begitu sepi aku teriak-teriak memanggil-manggil papah mamah ya allah sungguh aku ingin malam ini teriak sekencangnya tapi itu g mungkin....kadang aku berfikir hidup ini tak adil tuk ku jalani tak ada yang tahu bagaimana aku harus sakit dan sakit yang aku dapat...
bagaimana bisa aku mempertahankan senyumku jika sakit itu terus datang bertubi-tubi tak henti..
bagaimana aku bisa tertawa saat kulemah
Bagaimana aku bisa tertawa saat kulemah dengan keadaan aku tak tahu apa yang terjadi dalam hidupku ini air mataku yang keluar dari kedua belah mataku seakan tak berarti sama sekali tapi itu yang bisa aku lakukan saat ini….meratapi kisah hidupku yang harus di tinggalkan orang-orang yang aku sayangi ,cintai dan berarti dalam hidupku….aku sudah tak sanggup lagi dengan keadaan ini tapi aku bisa apa menangis bersedih ,menyesal ,terpuruk atau terabaikan…kumencoba menutupi semua deritaku di hadapan keluarga besarku terutama eyang uti yang selalu member semangat untuk ku,,ketegaran yang seakan-akan begitu menyiksa di mana ketegaran itu adalah bohong ..ku mencoba tegar dan kuat di manapun aku berada,,apakah aku harus mengeluh dan mengeluh dan mengeluh lagi menyesal dan menyesal lagi terpuruk dan jatuh tak bisa bangkit lagi aku juga tidak tahu akan hal itu kapan akan berakhir……
Ya Allah aku sudah tak sanggup dengan permainan dunia ini yang begitu menyiksaku dan hidupku kenapa engkau berikan cobaab terus menerus kepada diriku sampai kapan aku harus menanggung rasa sakit dan kecewa pada lelaki yang meninggalkanku tanpa aku punya salah apa pun,,selama ini aku selalu berusaha menyanyangi dengan tulus ,,dengan sebuah kesetiaan namun ia membalasnya dengan goresan luka di hati yang begitu dalam …ya allah kenapa engkau memilihkan dia untukku kenapa mesti dia yang engkau kirimkan tuk melukai hatiku ini…ya allah di saat aku terpuruk karena cinta engkaupun mengujiku dengan aku harus kehilangan papah …iyaah seorang papah yang aku punya setelah kepergian mamah disurga …ya allah sungguh ku tak tahu permainan apa lagi yang mengujiku saat ini ibarat penghias hidupku,aku tak tahu lagi bagaimana harus kujalani hidup ini maju atau mundur….
Hampa dan bingung  yang ku rasakan aku sungguh tak kuat atas apa yang engkau berikan kepadaku saat ini ingin ku mengahiri hidup ini tapi itu tidak mungkin aku lakukan karena dengan bunuh diri hanya akan membuat aku sengsara di alam kubur andai kematian itu bisa aku minta aku ingin rasanya menyusul papah dan mamah di surga ,,ya allah kuat kan imanku berikan aku keihklasan dan kesabaran dalam menerima semua cobaan hidup ini ku ingin papah dan mamah bangga melihat aku bisa hidup walaupun tanpa mereka kan kutata hidup ini dengan penuh perjuangan karena masa depanku masih panjang kan kusimpan dalam – dalam semua ini ku ingin mejalani hidup ini penuh dengan semangat…ya allah bimbing aku menuju jalanmu yang engkau ridhoi ammin2 ya allah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar