Mengenai Saya

Foto saya
I am a university student in Jakarta I want to pursue my dream for my parents and my family I wish my parents proud to see from heaven....(..._...)ya allah protect me in every step ammin ammin...

Kamis, 05 April 2012

.....YA ALLAH KABULKAN DOAKU....

:: Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang merubah apa-apa yang ada pada diri mereka :: (QS.13:11)Allah sangat mencintai hambanya yang mau berusaha dan berikhtiar untuk merubah takdir dan memperbaiki nasib hidupnya.

Oleh karena itu Allah memberi setiap hambaNya dengan 3 modal sebagai bekal untuk merubah takdir dan memperbaiki nasib hidup hambaNya.

Tapi sangat disayangkan selama ini tidak banyak orang yang tahu tentang ketiga modal ini. Sehingga masih banyak orang yang hanya bisa merenungi dan menerima nasib begitu saja tanpa adanya ikhtiar untuk merubahnya.
Didalam menjalani hidup haruslah seimbang. Jika bersungguh-sungguh berniat untuk merubah takdir dan memperbaiki nasib hidup lebih berkah dan berlimpah tidaklah cukup hanya berupa ikhtiar lahir semata.

Wajib pula diimbangi dengan ikhtiar batin. Kemampuan dan Kekuatan Batin sangat menentukan keberhasilan dan kesuksesan seseorang. Karena dibalik setiap keberhasilan dan kesuksesan seseorang selalu ada aspek spiritual yang menyertainya.
:: Ikhtiar Batin akan melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh Ikhtiar Lahir untuk Merubah Takdir dan Memperbaiki Nasib Hidup ::

Terima kasih sudah diperkenankan singgah disini.

2 komentar:

  1. Sumber http://riyadhohayatkursi.com/ dan http://riyadhohayatkursi.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Sumber Tulisan : http://riyadhohayatkursi.com/

    BalasHapus