Mengenai Saya

Foto saya
I am a university student in Jakarta I want to pursue my dream for my parents and my family I wish my parents proud to see from heaven....(..._...)ya allah protect me in every step ammin ammin...

Jumat, 30 Maret 2012

JAWABAN ATAS PERMOHONANKU

Aku memohon kepada Allah untuk menyingkirkan penderitaanku.

Allah menjawab,Tidak.

Ujian itu bukan untuk Kusingkirkan, tetapi agar kau mengalahkannya.



Aku memohon kepada Allah untuk menyempurnakan kekurangan jasmaniku.

Allah menjawab, Tidak.

Kuberi engkau Jiwa yang sempurna, badan hanyalah sementara.



Aku memohon kepada Allah untuk menghadiahkanku kesabaran.

Allah menjawab, Tidak.

Kesabaran adalah buah dari kesulitan; itu tidak dihadiahkan, itu harus dijalani.
Aku memohon kepada Allah untuk memberiku kebahagiaan.

Allah menjawab, Tidak.

Aku memberimu berkah.

Kebahagiaan adalah tergantung dari padamu.



Aku memohon kepada Allah untuk menjauhkan penderitaan.

Allah menjawab, Tidak.

Penderitaan menjauhkanmu dari perhatian duniawi dan membawamu mendekat padaKu.
Aku memohon kepada Allah untuk menumbuhkan rohku.

Allah menjawab, Tidak.

Kau harus menumbuhkannya sendiri,

tetapi Aku akan memangkas untuk membuatmu berbuah.



Aku memohon kepada Allah segala hal sehingga aku dapat menikmati hidup.

Allah menjawab, Tidak.

Aku akan memberimu hidup, sehingga kau dapat menikmati segala hal.


Aku memohon kepada Allah membantuku mengasihi orang lain, seperti Ia mengasihiku.

Allah menjawab, akhirnya kau mengerti.

HARI INI ADALAH MILIKMU JANGAN SIA-SIAKAN.

Bagi dunia kamu mungkin hanyalah seseorang,
Tetapi bagi seseorang kamu adalah dunianya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar